Rapat Pembahasan Prioritas Pembangunan pada Tahun 2019

Kamis, 11 Januari Tahun 2018 (Ruang Kerja Kepala Bappeda Bojonegoro)

-         Rapat Pembahasan Program dan Kegiatan yang menjadi Prioritas Pembangunan Kabupaten Bojonegoro pada tahun 2019 ini dilaksanakan di Kantor Bappeda pada Ruangan Kerja Bapak kepala Bappeda Bojonegoro dan dihadiri oleh para Pejabat yang ada di bappeda seperti Bapak Sekretaris bappeda, 3 Kasubag pada sekretariat, 4 Kepala bidang pada bappeda beserta Kasubidnya juga.

-         Dalam rapat ini Bapak Kepala Bappeda memberi pengarahan pada semua yang hadir agar dalam tahun anggaran 2019 mendatang sistem perencanaan harus lebih baik, dengan membagi  SKPD/OPD pada tiap-tiap Kepala Bidang sebagai Koordinator Penanggung Jawab Program dan Kegiatan SKPD yang sesuai dengan tupoksinya, seperti Bidang Fisik  Prasarana mengkoordinasikan program/kegiatan Dinas-dinas yng berkaitan dg Infrastruktur seperti Dinas Perhubungan, Dinas PU Bina Marga, Dinas PU Sumberdaya air dll. Sedangkan Bidang Ekonomi mengoordinasikan yng berkaitan dg perekonomian Bojonegoro seperti Dinas Perdagangan, Dinas Pertanian, Dinas Pariwisata dll. Begitu juga Bidang yang lain.

-         Dalam rapat ini semua yang hadir menyepakati    bahwa SKPD harus membuat Indikator untuk Kegiatan Rutin pada tahun 2019 dan Bappeda melalui para Pejabatnya bertanggung jawab dalam mengontrol dan mengevaluasi setiap Program/Kegiatan berdasar tupoksinya.

 

 

 

 

 


By Admin
Dibuat tanggal 12-02-2018
1430 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
83 %
Puas
17 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
0 %