Loading
X
Selamat Datang di Portal Resmi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Bojonegoro © 2014
Perbaikan Saluran Air di Lingkungan Perkotaan Bojonegoro

Bojonegoro-Pembangunan yang terus ditingkatan oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Dinas Perumahan Kawasan Permukiman (PKP) Cipta Karya memberikan pembenahan dalam hal tatanan Perkotaan yang spesifik pada perbaikan saluran air/drainase. Pembangunan yang dilakukan ditargetkan akan tuntas pada bulan desember untuk mengantisipasi musim penghujan yang akan datang.

Kepala bidang (Kabid) Sarana Prasarana dan Utilitas Umum (PSU) Dinas PKP Cipta Karya Kabupaten Bojonegoro, Hari Prasetyo menjelaskan proyek perbaikan terus dilakukan. Masyarakat dihimbau untuk bersabar dan berhati-hati saat melintas ditengah pengerjaan proyek. “Ini juga untuk perkembangan Bojonegoro kedepan, untuk itu mohon kerjasamanya kepada masyarakat”. Ujar oleh kepala bidang (kabid) selasa(6/10/2020). (Sumber:https://www.kanalbojonegoro.com/perbaikan-saluran-air-ditarget-rampung-desember-2020/).

Dalam proses pembangunan sejumlah pepohonan yang menghalang ditepi jalan raya ditebang guna untuk memperlancarkan proses pembangunan, hal ini pasti menimbulkan beberapa kritikan masyarakat yang takutnya akan berdampak pada pengrusakan lingkungan serta menyebabkan banjir  diperkotaan. Namun pemerintah telah memberikan solusi terhadap ketakutan masyarakat pepohonan yang ditebang akan digantikan dengan pohon yang baru dan menjadi tatanan kota yang lebih efektif.