Loading
X
Selamat Datang di Portal Resmi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Bojonegoro © 2014
Visi dan Misi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Bojonegoro

Dengan semangat dan mendukung visi RPJMD, maka BAPPEDA Kabupaten Bojonegoro untuk kurun waktu 2013 – 2018 akan mewujudkan  visi:

 

MENJADI BADAN PERENCANA PEMBANGUNAN YANG PROFESIONAL, INOVATIF DAN ASPIRATIF dalam MENGAWAL PEMBANGUNAN BOJONEGORO”

Rumusan visi tersebut didasarkan pada cita-cita dan kehendak untuk mewujudkan kondisi ideal dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah yang diarahkan pada peningkatkan kesejahteraan masyarakat yang berkelanjutan.

Penjabaran visi diatas adalah sebagai berikut:

  1. Perencanaan Pembangunan Daerah yang Profesional adalah sebuah sistem perencanaan, dimana semua input SDM aparatur dalam pembangunan memiliki keahlian dalam perencanaan, pengendalian dan evaluasi serta keahlian dalam bidang dukungan administrasi ketatausahaan;
  2. Perencanaan Pembangunan Daerah yang Inovatif adalah proses perencanaan pembangunan yang berkenaan pada dasarnya harus membawa pembaharuan/inovasi dengan memperhatikan potensi yang ada;
  3. Perencanaan Pembangunan Daerah yang Aspiratif adalah perencanaan pembangunan yang dapat mengakomodir aspirasi masyarakat yang dipadukan dengan aspirasi SKPD dengan berbagai konsep perencanaan pembangunan dari tingkat yang lebih tinggi.

Sedangkan Misi Bappeda adalah Meningkatkan Efektivitas Perencanaan Pembangunan Daerah”