Loading
X
Selamat Datang di Portal Resmi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Bojonegoro © 2014
Perbaikan Jalan COR di Bojonegoro

Bojonegoro-Dalam melakukan perkembangan baik dari segi sarana dan infrastruktur Pemerintah Bojonegoro selalu berbenah dalam hal ini Pemerintah Bojonegoro melalui dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Penataan Ruang sedang menggarap proyek jalan cor antar kecamatan yang disebut-sebut sebagai miniatur tol. Proyek yang dilakukan yakni  jalan di 51 titik yang tersebar diwilayah Kabupaten Bojonegoro, untuk dapat terselesaikan sesuai dengan target yang direncanakan adanya kontrak yang telah disepakati dan direncanakan, serta ditargetkan pada bulan desember mendatang telah rampung.  

Saat ini pembangunan yang dilakukan ini telah mencapai 21 titik dan diantar 21 titik ini telah rampung 100% dan bisa diakses oleh masyarakat. Proyek yang digarap ini memiliki lebar 5 meter untuk jalan besar. Selain itu perbaikan jalan tol ini pastinya merupakan bentuk kinerja Pemerintah Bojonegoro dalam hal peningkatan pembangunan, selain hal tersebut dikutip dari beritabojonegoro.com kepala bidang (Kabid) jalan dan prasarana Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Penataan Ruang menyampaikan “Kami harap masyarakat untuk tetap bersabar, kurang lebih 2 sampai 3 bulan lagi, proyek peningkatan jalan dikabupaten Bojonegoro ini inshaa Allah selesai. Nantinya kalau sudah selesai, masyarakat juga nanti yang akan menikmatinya” kata Jafar Shodiq.

Pencapaian yang luar biasa dilakukan oleh Pemerintah Bojonegoro dalam menuntaskan target pembangunan dan sasaran yang tepat, tidak lupa bekerjasama dengan berbagai Dinas yang terkait, salah satu yang dilakukan dalam proses pembangunan bekerjasama dengan Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Penataan Ruang.