Bojonegoro, Senin tanggal 25 September 2023, BAPPEDA Bojonegoro melaksanakan Rapat Koordinasi Capaian Kinerja dan Kerangka Pendanaan Daerah Perubahan KUA PPAS 2023, yang bertempat di Ruang Angling Dharma Gedung Pemkab Lama. Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh Bapak Pj. Bupati Bojonegoro (Adriyanto, SE, MM, PhD) dalam acara ini beliau juga menyapa dan menyambut seluruh peserta yang hadir karena sejak 24 September 2023 ini, Bojonegoro akan dipimpin oleh beliau sampai dengan masa pemilihan umum Bupati Bojonegoro definitif dilaksanakan. Turut hadir juga Ibu Sekda Bojonegoro, Staf Ahli Bupati, Para Asisten Setda, Kepala BAPPEDA, Kepala BPKAD, beserta seluruh Kepala Dinas/Badan, Direktur RSUD, Kepala Bagian dan Camat se-Kab. Bojonegoro.

Pada Rapat Koordinasi ini beberapa poin catatan antara lain :

  1. Percepatan realisasi penyerapan APBD Tahun 2023 Kabupaten Bojonegoro agar segera dipercepat terutama belanja yang menyentuh langsung masyarakat seperti pembangunan jalan/jembatan/Jalan Usaha Tani serta belanja yang bersifat bansos untuk masyarakat;
  2. Agar semua belanja dilakukan tepat sasaran dan hasilnya dapat berdampak bagi meningkatnya kesejateraan masyarakat Bojonegoro.

By Admin
Dibuat tanggal 09-10-2023
202 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
83 %
Puas
17 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
0 %